Tuesday, 19 November 2019

Perempuan Sutradara Indonesia Tembus Hollywood

Jumat, 22 Agustus 2014 — 20:31 WIB
Brush with Danger-n

HOLLYWOOD – Seorang perempuan muda Indonesia menerobos dunia entertainment Amerika, dengan menyutradarai film perdananya, Brush with Danger, bersama para crew Hollywood yang bernominasi Oscar dan pemenang penghargaan Emmy Award.

Brush with Danger+poster

Poster film Brush with Danger karya sutradara asal Indonesia, Livi Zheng.

Salman Aristo, penulis Laskar Pelangi, pun menulis pada akun Twitternya “Buat disimak, produksi Hollywood sutradara Indonesia, Livi Zheng, tayang di bioskop Amerika.”

Bahkan Ade Rai pun turut mendukung kecakapan Livi menyutradarai film di Amerika dengan menulisnya di akun Twitternya juga.

Brush with Danger-475

Gubernur badan penyelanggara Oscar (Academy of Motion Picture Arts Sciences) memberi Livi Zheng banyak saran dalam menyutradarai film Brush with Danger ini.

Livi, bersama dengan adiknya, Ken, bahkan turut diundang menghadiri upacara pembagian piala Oscar tahun 2014 ini.

Ken, yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini, mendapatkan kesempatan emas bersama Livi untuk berjumpa dengan artis – artis terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Amy Adams, Anna Kendrick, dan Joseph-Gordon Levitt.

Film Brush with Danger ini akan ditayangkan di bioskop – bioskop bergengsi di Amerika.

Rencananya, film ini akan diputar di Indonesia pada akhir tahun ini. Tetapi, belum ada keputusan akan tanggal berapa.

Pada saat ini juga, Livi sedang menyutradarai film Hollywood keduanya yang dibintangi oleh Tony Todd, bintang film Candyman, Madeline Zima aktris cilik TV seri The Nanny, John Savage, dan Keith David. – dms

Trailer film Brush with Danger dirilis tiga hari lalu dan telah mendapat banyak tanggapan yang baik. Trailernya dapat ditonton di link berikut: