Tuesday, 19 November 2019

Winny Ditahan, Tidak Ganggu Pembinaan Atlet DKI

Jumat, 5 September 2014 — 15:42 WIB
Winny Erwindia

Winny Erwindia

GAMBIR (Pos Kota) – Penahanan Ketua KONI DKI Jakarta, Winny Erwindia oleh Kejaksaan Agung diharapkan tidak mengganggu aktivitas pembinaan atlit ibukota. Pasalnya, kasus korupsi yang dituduhkan kepada tersangka adalah saat dia masih menjadi  Dirut Bank DKI, jauh sebelum Winny memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia tingkat propinsi.

Ketua Persatuan Perpanahan Indonesia (Perpani) DKI Jakarta, Didi O Affandi mengaku prihatin dengan apa yang dialami oleh Winny  yang kini diamankan pihak Kejaksaan Agung RI. “Namun pembinaan atlit tetap harus berjalan lancar karena banyak even besar di hadapan mata,” ujar Didi di Balaikota, Gambir, Jumat (5/9).

Dia mengaku menerima informasi penahanan Winny dari running teks di salah satu siaran TV. Menurutnya, kasus yang diterima Winny tidak ada sangkut pautannya dengan KONI DKI. Sehingga, dia berharap proses organisasi di tubuh organisasi olahraga di Jakarta tetap berjalan dengan baik.

Dia berharap pimpinan KONI DKI melakukan  penyelamatan agar keberlangsungan  organisasi KONI DKI tetap berjalan dengan baik,” ucapnya. (Joko)

 

Winny Erwindia