Sunday, 20 October 2019

The Changcuters Meriahkan Audisi Beasiswa Bulutangkis

Senin, 8 September 2014 — 23:06 WIB
Changcuters

JAKARTA (Pos Kota) – Grup band ‘The Changcuters’ tampil memukau menghibur ratusan penonton di acara ‘Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014’ yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation Bakti Olahraga dan PB Djarum.

Grup band ‘The Changcuters yang digawangi Tria, Dipa, Qibil, Alda, dan Erick itu memanaskan suasana dengan lagu-lagu hits mereka.

The Changcuters bangga bisa ambil bagian dalam ajang akbar pencarian bibit-bibit unggul pebulutangkis nasional yang diharapkan bisa mendulang prestasi di kancah Internasional. “Kebanggaan buat kami bisa menghibur para peserta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis. Bangga karena bisa bertemu dengan calon-calon pahlawan bulutangkis Indonesia,” ujar Tria, sang vokalis ‘The Changcuters di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, kemarin.

Tria juga mengatakan, Indonesia dari dulu rajanya bulutangkis. Karenanya, ajang semacam ini sangat diperlukan untuk mencari generasi penurus jagoan bulutangkis.

“Kalau sabar dan yakin sepenuh hati kalian pasti bisa berprestasi tinggi. Dan kita akan kembali merajai bulutangkis dunia,” ucap Tria memberi semangat kepada para peserta audisi.

MALAM APRESIASI

‘Malam Apresiasi Prestasi Audisi Umum Beasiswa Djarum Bulutangkis 2014 itu dihadiri para legenda bulutangkis seperti Christian Hadinata, Alan Dudikusuma, Susi Susanti, Yuni Kartika, Richard Mainaky, dan lainnya.

Tidak ketinggalan sejumlah pebulutangkis nasional aktif binaan PB Djarum yang sudah banyak berprestasi di tingkat dunia seperti Tontowi Ahmad, Liliana Natsir, Muhamad Ahsan, dan beberapa orang lainnya juga hadir pada malam itu.

Senior Manager Communication Djarum Foundation Bakti Olahraga, Budi Darmawan, mengungkapkan, peserta “Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014” jumlahnya mencapai 1.380 orang (mia/rf)

Teks: Personel The Changcuters