Wednesday, 20 November 2019

Tabrak Pengendara Motor Bus Kopaja Dirusak

Kamis, 18 September 2014 — 15:09 WIB
kopj1

PANCORAN (Pos Kota) – Kopaja P 20 jurusan Senen- Lebak Bulus bernopol B 7107 NP dirusak massa setelah menabrak pengendara motor hingga luka berat di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (18/9) siang.

Aksi massa ini dipicu sikap tak terpuji sopir Kopaja yang kabur usai menabrak motor. Bahkan, motor terseret hingga 50 meter sebelum akhirnya menabrak separator busway.

Beruntung, saat motor B 3316 BAK terseret di kolong Kopaja tersebut, pengendara sudah tergeletak di pinggir jalan dan ditolong warga dalam keadaan berlumuran darah.

Massa yang mengetahui sopir Kopaja langsung mengejarnya. Persis di depan SPBU, Kopaja itu menabrak separator busway. Melihat itu, sopir langsung ditangkap dan dihakimi hingga babak belur.

Sebagian massa segera merusak Kopaja hingga seluruh kaca mobil hancur. Semula warga berupaya membakar angkutan umum tersebut, namun dilarang tokoh masyarakat.

Sopir segera diamankan petugas Polantas Wilayah Jakarta Selatan yang tiba di lokasi. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Mampang menuju Pasar Minggu macet total. (tiyo)

rusak1

Teks ;   Massa merusak Kopaja AC P 20 yang menabrak pengendara motor di Pancoran