Wednesday, 13 November 2019

Liga Ingris

Hantam Aston Villa 0-3, Chelsea Kokoh di Puncak

Sabtu, 27 September 2014 — 23:36 WIB
Gol Diego Costa , Willian jadi andalan Chelsea

Gol Diego Costa , Willian jadi andalan Chelsea

LONDON (Pos Kota)- Setelah sempat tak banyak mencetak gol di tiga pertandingan, Chelsea kembali mengamuk dengan menghantam Aston Villa 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (27/9). Dengan kemenangan ini pasukan Mourinho itu semakin kokoh di puncak klasemen.

Chelsea sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Schalke di Liga Champion kemudian juga imbang 1-1 saat jumpa Manchester City di Liga Primer dan menang 2-1 dari Bolton (Piala Capital One).

Namun saat menghadapi Aston Villa, skuad Jose Mourinho ini kembali menunjukkan keganasannya. Tiga gol pun tercipta ke gawang Aston Villa masingi-masing dicetak Oscar di menit ke-7, Diego Costa k-59 dan Willian ke-79.

Dengan tambahan tiga angka ini Chelsea bertengger sendirian di puncak klasemen dengan nilai 16 dari dari 6 laga. Posisi kedua ditempati Southampton dengan nilai 13 dan ketiga Manchester City 11.
Bagi Diego Costa sendiri tambahan satu golnya membuat pundi-pundi golnya menjadi 8. Pemain yang dibeli dari Atletico Madrid ini kini mempin daftar pencetak gol. (bu)

Teks : Diego Costa dan William pencetak dua gol untuk kemenangan Chelsea atas Aston Villa 3-0. Satu lagi gol diciptakan Oscar (reuters)