Friday, 06 December 2019

Demi Istri Jokowi, Sylvia Fully Naikkan Berat Badan

Kamis, 9 Oktober 2014 — 7:06 WIB
Sylvia Fully

Sylvia Fully

JAKARTA (Pos Kota) –  Artis cantik Sylvia Fully rela menambah berat badannya demi memerankan tokoh Iriana, istri Joko Widodo, di film berjudul Jokowi Adalah Kita produksi K2K Production. Maka, tubuh indahnya menjadi bengkak dengan bobot lebih dari 50 kg. Dan, itu  adalah rekor tertinggi berat badannya.

“Saya merasa badan ini bengkak di mana-mana. Soalnya kan  berat badan saya nggak pernah lebih dari 50 kg. Tapi demi peran Ibu Ariana nggak masalah,” ujar Sylvia di Kota Cassablanka XXI, Jakarta Selatan.

Usai syuting, Sylvia langsung menurunkan kembali berat badannya. “Langsung diet habis. Selain ngurusin pinggang, juga pipi yang tembem,” imbuhnya.

Pengorbanan lain yang dilakukan Sylvia adalah belajar bahasa Jawa, yaitu logat Jawa Solo.
“Ini tantangan buat aku. Jadi selama di lokasi syuting ngomongnya bahasa Jawa sama kru,” katanya.

Sylvia Fully sebetulnya jauh dari kesan kalem, ayu dan tenang. Justru dia suka ceplas-ceplos.
“Kesulitannya adalah beliau seorang ibu negara sekarang. Karakternya benar-benar keibuan, ayu, sopan dan santun. Karakternya bagus banget,” katanya. “Logatnya susah banget diikuti,” tambahnya.

Dan, yang menjadi tantangan sesungguhnya adalah bagaimana dia memainkan adegan sebagai seorang istri yang melayani suaminya. Sebab, dia belum pernah merasakan sensasi sebagai seorang ibu rumahtangga. (anggara)