Sunday, 17 November 2019

Pelaku Dikepung Massa

Wanita Bos Penyalur PRT Dan Anak Buah Dibunuh

Sabtu, 11 Oktober 2014 — 11:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (arif)

Ilustrasi pembunuhan. (arif)

TAMANSARI (Pos Kota) – Wanita bos penyalur pembantu rumah tangga (PRT) dan anak buah dibunuh di Jalan Keamanan Raya, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (11/10) pagi. Diduga, pelaku yang merupakan karyawan korban kepergok saat hendak mencuri di rumah tersebut.

Korban tewas yakni Yuniarti Surjana, 43, dan pembantunya Yuyun Herawati, 40, meregang nyawa dengan sejumlah luka di tubuh. Sedang pelaku, Johan yang merupakan karyawan Yuniarti berhasil ditangkap polisi dibantu warga.

Informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan sadis ini terjadi sekira pukul 08.15. Saat itu, tetangga korban, Albert melihat pagar rumah korban terbuka. Pria ini kemudian masuk ke dalam melihat ada noda darah.

Ternyata, ia melihat tersangka mondar-mandir di dalam rumah. Albert kemudian keluar dan melamporkan kasus ini ke temannya, Fuad. Mereka kemudian lapor ke Polsek Tamansari.

Petugas yang mendapat laporan segera ke lokasi. Melihat kedatangan polisi, pelaku berupaya kabur naik ke lantai atas. Ia berlari di atas rumah warga dan langsung dikepung polisi dibantu warga.

Pelaku akhirnya ditangkap karena sudah dikepung. “Kami masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa kedua korban,” kata Kapolsek Tamansari, AKBP Tri Suhartanto, saat ditemui di lokasi. (warto/yo)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945
Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama