Saturday, 19 October 2019

Bapak dan Anak Kompak Jual Narkoba

Selasa, 21 Oktober 2014 — 16:57 WIB
Bapak dan anak jual ganja sedang diinterogasi polisi. (warto)

Bapak dan anak jual ganja sedang diinterogasi polisi. (warto)

CENGKARENG (Pos Kota) – Bapak dan anak kompak jual narkoba ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Kampung Ambon, Cengkareng, Senin (20/10) petang. Selain itu, ikut dicokok dua pemuda yang pesta shabu di tempat tersebut.

Mereka yang diamankan yakni Jk, 47, Fp, 25, mahasiswa yang juga anak Jk, Jap, 28, dan Yc, 28. Dari tangan keempat pria itu disita 2 paket sedang ganja, 3 linting ganja bekas pakai, 1 plastik kecil pecahan ekstasi, 2 paket kecil shabu, alat timbang elektronis atau skill, bong hisap dan cangklong, uang Rp625rb hasil jual shabu, Hp dan BB.

Informasi yang dihimpun, terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan terhadap rumah di Jalan Mirah. Petugas dipimpin Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha langsung menggerebek rumah tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan tersangka dengan temannya hendak konsumsi ganja. Petugas kemudian ke kamar tidur Jk dan ditemukan cangklong serta bong yang baru digunakan Jk untuk hisap shabu.

Jk mengaku menjual 5 gram shabu per 2 minggu sekali. Ia membeli barang haram itu dari AD (DPO) senilai Rp5 juta dan dijual Rp6,5jt atau Rp1,3jt per gram. Keuntungan per 2 minggu sebesar Rp1 juta.

“Kami sudah melakukan tes urine terhadap para pelaku, hasilnya keempatnya dinyatakan positif,” ujar Gembong Yudha.

Tersangka Jap sudah berencana akan berangkat ke Jerman untuk menyusul istri, namun harus mendekam di penjara di Polres Jakarta Barat karena permasalahan narkoba.

“Mereka dijerat dengan pasal berlapis yaitu Pasal 111 sub. Pasal 114 jo Pasal 132 UU Tentang Narkoba dengan ancaman pidana minimal 5 thn penjara, maksimal 20 tahun penjara,” ujar kasat. (warto)

Terbaru

Cosmic Girls. (ist)
Sabtu, 19/10/2019 — 13:57 WIB
Cosmic Girls Pastikan Comeback Bulan Depan
Saat ini, membawa ponsel saat ke toilet seperti sudah jadi kebiasaan.(reuters)
Sabtu, 19/10/2019 — 13:05 WIB
Suka Bawa Ponsel saat ke Toilet? Ih… Bahaya Lho