Tuesday, 19 November 2019

Motor Tabrak Commuter Line, Perjalanan KRL Terganggu

Rabu, 5 November 2014 — 23:32 WIB
Lantaran perjalanan KRL tertahan membuat penumpang kesal

Lantaran perjalanan KRL tertahan membuat penumpang kesal

BOGOR (Pos Kota) – Jika selama ini kereta api yang  menabrak motor atau mobil karena menerobos jalurnya, maka kejadian pada Rabu (5/11/2014) malam, justru sebaliknya. Akibat sepeda motor menabrak Kereta Api Commuter Line di Stasiun Citayam, membuat perjalanan kereta menuju Stasiun Besar Bogor tertahan di Stasiun Citayam.

Kereta yang tertahan, membuat penumpang harus menunggu lama dalam kereta, akibat petugas sibuk melakukan penanganan dari kejadian ini. “Penanganan jalur supaya kereta kembali jalan, karena ada motor yang terseret di jalur sesaat setelah menabrak kereta yang melaju dari Jakarta menuju Bbogor,”kata Sugiarto, petugas keamanan kereta kepada penumpang.

Kejadian di dekat Stasiun Citayam ini, merupakan kejadian terulang. Pasalnya di jalur penyeberangan ini, selain tidak berpalang juga pengguna jalan tidak disiplin. “Di jalur dekat Stasiun Citayam ini, sering terjadi kejadian serupa, karena pengendara tidak disiplin. Aturan nggak ditaati,” paparnya.

Vento 35, seorang penumpang melalui pesan singkatnya mengaku, ia dan ratusan penumpang tertahan di stasiun Citayem sejak pukul 20.30. Bahkan hingga pukul 21.30, kereta belum bergerak dari tempat berhentinya.

“Semoga cepat selesai. Saya belum tahu pasti, kapan kereta jalan lagi. Saya juga nggak tahu apakah pengendara motor yang menabrak kereta meninggal atau tidak,”paparnya. (yopi)