Thursday, 21 November 2019

‘Penembakan Mobil Amien Rais Tak Terkait Politik’

Kamis, 6 November 2014 — 22:26 WIB
Amien Rais. (ist)

Amien Rais. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Menkumham Yasonna H Laoly menyesalkan penembakan kendaraan Toyota Harrier milik Ketua MPP Amien Rais. Namun ia menilai hal itu tak ada kaitannya dengna masalah politik.

“Kita sangat sesalkan peristiwa tersebut,” kata Laoly menjawab pertanyaan wartawan di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Kamis (6/11).

Hanya saja, ia melihat kejadian itu ebut tidak ada kaitan dengan perseteruan politik, yang terjadi antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). “Tidak ada kaitan sama sekali,” ucapnya.

Namun demikian, Laoly meminta Polri untuk mengusut kasus tersebut secara tuntas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Mobil milik mantan Ketua MPR Amien Rais yang tengah berada dalam garasi di kediamannya di Sleman, Yogyakarta ditembak oleh orang tak dikenal, Kamis (6/11) dinihari. Amien sebelumnya menyatakan tidak akan memenuhi undangan dari DPR selama belum bersatu. (ahi)

Terbaru

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai mengikuti rapat membahas kesiapan Kampus UIII Cimanggis dengan Wakil Presiden RI Mar'uf Amin. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 11:23 WIB
Antisipasi Macet di Sekitar Proyek Kampus UIII Cimanggis
Pemkot Depok Usulkan Pelebaran Jalan Raya Bogor-Juanda