Wednesday, 23 October 2019

Gara gara Celdam Ternoda, Rumahtangga yang Celaka

Kamis, 13 November 2014 — 2:46 WIB
Ucha-D-13Nov

DARI mana datangnya apes, orang tidak tahu. Seperti Ny. Royani, 30, dari Medan ini misalnya. Hanya karena minta tubuh dilap setelah 3 hari pergi, jadi ketahuan bahwa baru saja selingkuh dengan lelaki lain. Sobar, 33, pun tidak sabar, sehingga melaporkan istrinya ke Polsek Percut Seituan bahwa istri telah ternoda.

Jiwa petualang bukan monopoli kaum lelaki, kaum Hawa juga banyak yang jadi ahlinya. Seperti Mentri KKP Susi Pudjiastuti itu contohnya, meski wanita dia dulu berani jualan ikan Cirebon-Jakarta dengan truk, dan duduk di samping sopir. Meski hanya pedagang ikan dan udang, berani-beraninya kredit bank untuk membeli pesawat terbang. Awalnya tak ada bank yang percaya. Tapi karena jiwa petualangannya, lama-lama ada pula bank yang membantu, dan ternyata sukses!

Itu petualangan yang positif. Bagaimana dengan petualangan Ny.  Royani warga Pasar X Tembung, Medan? Wah, itu bikin malu saja. Betapa tidak? Baru 2 bulan punya suami baru, sudah berpetualang punya PIL yang lain lagi. Nah, begitu ketahuan ada bercak noda sperma di celdam miliknya, Sobar suaminya tidak terima sehingga terjadi keributan yang berujung ke kantor polisi.

Kisahnya bermula dari dari kepergian istri pertama Sobar sekitar tahun 2013 lalu.  Pergi ke pasar? Bukan, pergi selamanya alias dipanggil Tuhan YME. Tak tahan hidup menduda terlalu lama, Sobar pun kemudian menikah dengan janda muda, Royani. Meski istri barunya itu tak secantik istri pertama, tak apalah. Yang penting di tengah malam tidak lagi kedinginan. Ibarat minuman dalam termos, begitu merasa haus tinggal dituang dalam gelas dan ditutup lagi biar nggak cepat adem.

Tapi rupanya Royani sebagai istri memang suka petualangan. Sudah punya suami, lihat lelaki lain yang lebih tampan, jadi gatelllll juga. Maka ketika PIL yang bernama Sahat, 38, ini mengajak uji coba di atas ranjang, dilayani juga. Wooo, ternyata sepak terjang sang PIL memang luar biasa, kayak ban radial, daya cengkeramnya luar biasa. Maka ketika diajak jalan keluar kota berhari-hari mau saja dia, tak peduli harus menelantarkan suami di rumah.

Tentu saja alasan dibuat yang seciamik mungkin. Royani bilang bahwa akan tinggal beberapa hari di rumah kakaknya di bilangan Pasar IX Tembung Gang Elang. Padahal aslinya, selama beberapa hari ini dia menggeber nafsunya bersama PIL-nya. Tidakkah dia marasa khawatir bahwa akan terungkap? “Ngapain khawatir, toh aku tidak dipasangi spedometer, jadi ke mana saja tak akan ketahuan.”

Sepulang dari rumah kakaknya selama 3 hari, Royani tiba di rumah merasa tidak enak badan, sehingga minta pada suami untuk dilap air hangat saja tubuhnya. Di sinilah aib itu terungkap. Saat melihat celdam istrinya ternoda sepertinya bercak sperma, Sobar pun mengklarifikasi. Ternyata istri menjawab, itu milikmu sendiri. Ah mana mungkin, sudah tiga hari tak ketemu kok masih ada noda seperti itu. Pasti itu milik lelaki lain.

“Kamu selingkuh ya?” tuduh Sobar. Tapi Royani membantah. Walhasil sepanjang malam itu mereka hanya membahas soal celdam yang ada bercak noda. Istri yang tidak mau mengakui itu malah kabur, dan ketika ditelepon jusru yang menjawab lelaki lain. Sobar merasa cintanya telah dikhianati, sehingga dia kemudian lapor ke Polsek Percut Seituan dengan tuduhan istrinya bermain serong.

Serong ke kanan atau ke kiri? Tra la la la……… (Gunarso TS)

  • angle

    gantung dan hukum mati aja laki2 yg menggauli istri orang.. Ubah Undang2 di negara ini.. siapa yg menggauli istri orang harus di hukum matiii… kyk ga ada psk aja,maunya gratiss…

  • http://www.cipoy.com Cipoy Dotcom

    Ny. Royani lupa, seharusnya celdam-nya direndam dulu di air sabun deterjen yg bisa menghilangkan segala macam noda, seperti iklan di TV itu lho.