Tuesday, 22 October 2019

Remaja Tawuran, Warnet Kena Lempar Molotov

Minggu, 16 November 2014 — 13:38 WIB
Illustrasi

Illustrasi

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Diduga tak terima temannya terluka setelah tawuran, sekelompok remaja membalas dengan melempar bom molotov ke Warnet A3pus Net Jalan H. Namin III, RT 07/09 Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/11) pagi.

Informasi yang dihimpun Pos Kota, kejadian berawal dua sekelompok pemuda tawuran di Jl. Pangeran Antasari. Dikabarkan salah satu kelompok pelaku tawuran ada yang terluka.

Tak terima kejadian tersebut teman korban yang terluka membalas dendan dengan melempar bom Molotov ke arah Warnet tersebut yang diduga tempat nongkrong kelompok musuhnya.

Menurut pemilik Warnet Amos Sihotang dan penjaganya Manara Sihotang, pelemparan tersebut terjadi sekira pk. 06:00 pagi. Pelaku datang menyerang warnet menggunakan sepeda motor berboncengan dua motor Yamaha Vega R dan Suzuki Satria F yang tidak diketahui nopolnya.

“Kemudian para pelaku langsung melempar bom molotov tersebut,” kata Amos.

Beruntung api tersebut dapat dipadamkan oleh pemilik. Petugas Polsek Kebayoran Baru yang tiba dilokasi mengamankan dua motor Yamaha Mio Merah warna hitam bernopol B 3698 SJM dan bernopol D 4060 VW di salah satu pelaku tawuran yang terparkir di warnet ke Mapolsek Kebayoran Baru.

Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Penangan ditangani Polsek Kebayoran Baru,” ujarnya.

(adji/sir)