Tuesday, 19 November 2019

Liga Italia

Morata: Juve Bakal Tekuk Atletico Madrid

Selasa, 9 Desember 2014 — 19:11 WIB
Alvaro Morata, striker Juventus.

Alvaro Morata, striker Juventus.

ITALIA – Striker Alvaro Morata meyakini tak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Ia pun yakin Juventus bisa menekuk Atletico Madrid dalam fase grup Pial Champions.

Melawan Atletico, Juve sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk maju ke babak 16 besar. Namun, Morata menegaskan timnya tak mengincar satu angka, melainkan kemenangan.

“Kami memiliki kesempatan untuk menempatkan nama kami di peta Eropa. Kami bisa mengirim pesan bahwa Juventus telah kembali,” sambung pemainSpanyol ini. “Kami bermain di kandang sendiri dan kami tahu di sini kami bisa kalahkan siapapun. Semua orang akan memberi segalanya. Sangat sedikit stadion di Spanyol yang seperti ini.”

Mantan pemain Real Madrid ini jufa menegaskan di ajang skeetat Liga Champions sebuah tim belum tentu selalu memang. Apalagi, tim yang datang bisa mengalahkan tim lainnya.

“Liga Champions adapah puncak bagi semua pemain di klub. Siapaun bisa mengalahkan lainnya,” lanjutnya, “Bisa saja bermain buruk lalu tersingkir atau mendapat sedikit keberuntungan dan memenangkan persaingan.”
“Buat kami yang penting lolos ke babak selanjutnya. Ini membuat saya ingin bermain melawan semua tim tapi, khsus Atleti, mereka berasal dari Spanyol dan mereka bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Tak seorang pun yang tak termotivasi saat melawan Atleti,” lanjutnya. (yp)