Tuesday, 15 October 2019

Jakpus Dua Kali Berturut-Turut Juara PKK Tingkat DKI

Selasa, 16 Desember 2014 — 11:24 WIB
Foto- Kepala Kantor KB Jakarta Pusat Hj. Dra. Fetty Fatimah, MM, saat memberikan sambutan dalam pengumuman Lomba  Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan dan Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. (bambang)

Foto- Kepala Kantor KB Jakarta Pusat Hj. Dra. Fetty Fatimah, MM, saat memberikan sambutan dalam pengumuman Lomba Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan dan Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. (bambang)

JOHAR BARU (Pos Kota) – Kota Administrasi Jakarta Pusat berhasil menjadi juara I dua tahun berturut-turut dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan dan Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Dalam lomba tahun 2014 ini, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, berhasil menjadi juara pertama.

Sedangkan juara pada tahun 2013 lalu, adalah Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran. Jadi, dalam dua tahun berturut-turut Kota Administrasi Jakarta Pusat, berhasil meraih juara pertama Lomba Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan dan Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk itu, Kelurahan Kampung Rawa berhak mewakali DKI Jakarta untuk lomba yang sama di tingkat Nasional,”jelas Kepala Kantor KB Jakarta Pusat, Hj. Dra. Fetty Fatimah, MM.  “Tentunya, kami semua berharap Kelurahan Kampung Rawa dapat menjadi juara nasional.”

Ia menandaskan, sebagai mitra kerja Kantor KB Jakarta Pusat akan membantu secara penuh (all out) kepada PKK dalam membantuk keberhasilan Program Kependudukan dan KB di Jakarta Pusat. “Kami akan menyiapkan waktu, tenaga, sarana dan prasarana kepada ibu-ibu PKK di Jakarta Pusat guna keberhasilan ibu-ibu PKK dalam program kependudukan dan KB,”ujar Hj. Fetty.

Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah bagi ibu-ibu PKK Kelurahan Kampung Rawa, sebagai juara I tingkat Provinsi DKI Jakarta langsung dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Ny. Vero Basuki Tjahaya Purnama yang didampingi Hj. Rusmiati Saefullah di Gedung PKK DKI Kebagusan, Jakarta Selatan. Penyerahan hadiah lomba tersbeut juga dihadiri mantan Kepala BKKBN Pusat Haryono Suyono, Sekretaris Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.

“Mempertahankan prestasi juara lebih sulit dari pada merebutnya. Untuk itu, saya berharap PKK Kampung Rawa dan ibu-ibu PKK Jakarta Pusat, dapat mempertahankan prestasi yang telah berhasil diraihnya tersebut,”ujar Ny. Vero Basuki Tjahaya Purnama, dalam sambutannya.

(bambang/sir)

Terbaru

Petugas Damkar Kota Depok berhasil memadamkan api membakar rumah warga di Pancoran Mas (ist)
Selasa, 15/10/2019 — 11:00 WIB
Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Terbakar
KPK-yendhi
Selasa, 15/10/2019 — 9:26 WIB
Bupati Indramayu Kena OTT KPK