Sunday, 15 December 2019

Abidal: Messi Tak Mungkin Membuat Kekacauan

Rabu, 14 Januari 2015 — 9:52 WIB
Eric Abidal, mantan bek Barcelona.

Eric Abidal, mantan bek Barcelona.

SPANYOL – Mantan bek Barcelona, Eric Abidal, meyakini Lionel Messi tak mungkin membuat kisruh klub seperti yang ramai diberitakan media. Ia juga yakin mantan rekannya itu akan mengakhiri karir di klub Catalan itu.

Di mata Abidal, Messi adalah pribadi terdidik yang tak mungkin membuat kekacauan klub. Apalagi, Barcelona sudah seperti rumahnya.

“Saya mengenal Leo dengan sangat baik. Ia seorang yang berpendidikan. Ia ada bukan untuk mengacaukan klub atau yang lainnya. Ia berkarakter tapi tetap menghormati orang lain. Saya tak tahu apa berita yang beredar benar adanya tapi saya pikir tak benar. Ia punya sifat yang bagus dan hal itu tak akan berubah dalam semalam,” ungkap Abdal dilaporkan Cadesa SER .

“Seperti yang pernah saya katakan. Ia ada di Barcelona sekarang tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Begitulah olahraga ini. Tapi ya, saya pikir Leo akan mengakhiri karir di Barcelona. Barca adalah rumahnya dan ia sudah menunjukkan itu lewat apa yang dilakukannya di lapangan,” lanjutnya. (yp)

Terbaru

Anggota Komisi I  DPR RI, Sukamta. (rizal)
Minggu, 15/12/2019 — 19:17 WIB
UU Kewarganegaraan Ancam Imigram Muslim
PKS Desak Pemerintah Panggil Kedubes India
CEO Sahara Farah menerima piagam penghargaan dari Muri atas pemecahan rekor Gebyar 10.000 Warung. (ist)
Minggu, 15/12/2019 — 18:55 WIB
Gelar GEBYAR 10.000 WARUNG, SAHARA Ukir Rekor MURI