Tuesday, 22 October 2019

Dua Residivis Disergap Saat Bawa Motor Curian

Rabu, 11 Februari 2015 — 22:26 WIB
gaurancuri256

SAWAH BESAR (Pos Kota)- Dua residivis, spesialis pencuri motor dibekuk petugas  di Jalan Kartini Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (11/2) sore. “Dari tangan pelaku disita motor Yamah Mio hasil kejahatan,”tegas Kapolsek Ronald Purba.

Pelaku ketangkap karena kedua tersangka yang selalu berpasangan  melintas dengan menggunakan motor hasil curian yang sebagian sudah dirobah pelaku. Polisi curiga karena waktu distop,  malah kabur dan akhir dibekuk.”Mungkin pelaku mau cari sasaran motor curian,” tegas Kasat Reskrim AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Kedua pelaku sudah sering beraksi di kawasan Lapangan Banteng dan sekitarnya, mereka juga tidak segan-segan melukai korban.

Tersangka BO, 27, baru keluar dari Rutan Salemba sedangkan  PA,26, juga alumi LP Cipinang. Polisi menyita sepeda motor Yamah Mio warna merah milik Ny Istiqomah, 28, warga Jalan Karang Anyer Raya.

Iptu Kartono, menuturkan kejadian Sabtu (7/2) lalu sekitar pukul 20:00, di depan warung makan di Pasar Karang Anyer. Saat itu korban tengah makan mie dan sepeda motor diparkir di lapangan. Ketika wanita ini mau pulang motornya sudah tidak ada dan segera dilaporkan ke Polsek Sawah Besar.

Ternyata motor itu dicuri kedua residivis itu.(Silaen)

  • rusli

    ucok