Friday, 15 November 2019

Lulu Sechan Tekuni Bisnis Kuliner

Sabtu, 14 Februari 2015 — 13:08 WIB
Lulu Sechan/Santosa

Lulu Sechan/Santosa

JAKARTA (Pos Kota) – Melakoni bisnis fashion dan kuliner serta bergabung di manajemen artis profesional, itu sudah jadi pilihan Lulu Sechan demi menatap masa depannya yang lebih baik. Memasuki 2015 ini ingin dijadikan sebagai tahun kebangkitannya.

“Ya, aku harus berpikir progresif lagi. Hari ini harus lebih baik dari yang kemarin. Sebab, kesempatan bisa lebih maju lagi di dunia karir, begitu terbuka,” tegas pemilik single dangdut ‘Kau Cinta Matiku’ kepada poskotanews.com, Sabtu (14/2).

Lulu, artis dangdut asal Mojokerto (Jatim), banyak mengisi jadwal show panggung sambil menjalani bisnis fashion alias pakaian kostum artis. Kini, ia mencoba melebarkan sayap buka restoran khusus dengan brand ‘Sate Sechan’.

“Alhamdulillah, sudah bisa jalan, meski baru hitungan bulan. Aku ingin mengembangkan lagi, biar lebih besar,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kayumanis, Utankayu, Jakarta Timur.

Jika sekarang memilih bergabung dengan salah satu manajemen artis profesional, kata Lulu, juga demi peningkatan atau kemajuan di dunia karir nyanyi. “Aku yakin banget karena memilih saat yang tepat,” ucapnya. (santosa/yo)