Tuesday, 12 November 2019

Razia Tindak Kejahatan di Depok, Sita Berbagai Senjata Tajam dan Narkoba

Minggu, 15 Februari 2015 — 5:46 WIB
Petugas berhasil menangkap dua orang kedapatan membawa senjta tajam wilayah Cimanggis.

Petugas berhasil menangkap dua orang kedapatan membawa senjta tajam wilayah Cimanggis.

DEPOK (Pos Kota) – Jajaran Polresta Depok  mengamankan 27 orang termasuk pelaku kejahatan pencurian dari hasil operasi Bina Kusuma gabungan.

Pamenwas Polresta Depok, AKP Subandi mengatakan operasi yang serentak dilakukan tujuh jajaran polsek membuahkan hasil termasuk tim Jaguar  menangkap remaja yang hendak tawuran.

Berdasarkan laporan masing-masing jajaran, polsek, Subandi menyebutkan wilayah Cimanggis mengamankan tiga pemuda kedapatan membawa senjata tajam celurit, sangkur dan dua amplop ganja sewaktu melakukan razia kendaraan di Jalan Raya Pekapuran depan Alfa Midi, Tapos.

“Adapun nama-nama yang diamankan petugas yakni MJ, kedapatan membawa celurit, Ar, sangkur, dan AK menyimpan dua amplop ganja kering di dalam motor hasil operasi Cimanggis. Sedangkan Polsek Sukmajaya menyita satu paket ganja dari pengendara motor yakni NF,21, WI,20, dan MAR,20, status mereka semua masih mahasiswa. Sedangkan polsek lainnya hanya pembinaan saja,”ungkapnya.

Sedangkan untuk Tim Jaguar, lanjut Bandi, mengamankan sepuluh remaja tawuran dengan menyita sejumlah senjata tajam samurai dan celurit.

“Sepuluh remaja yang akan akan tawuran terjaring razia Jaguar di Jalan Raya Citayam depan Pom Bensin Kelurahan Bojong Pondok Terong. sejumlah sajam jenis celurit dan samurai disita, kini mereka diamankan di Polsek Pancoran Mas untuk ditindak lanjuti,”katanya, Minggu (15/2) pukul 03:30.(angga)

  • Mangap

    Pasang spanduk di lokasi strategis. bahwa membawa senjata tajam adalah kejahatan. terus lakukan razia. dan tindak yang bawa senjata tajam dengan hukuman yang setimpal