Monday, 21 October 2019

Pangkostrad Sidak ke Yonarhanud 1 Kostrad di Serpong

Selasa, 24 Februari 2015 — 15:50 WIB
Foto- Pangkostrad, Letjen TNI Mulyono di Yonarhanud 1 Kostrad. (pen-kostrad)

Foto- Pangkostrad, Letjen TNI Mulyono di Yonarhanud 1 Kostrad. (pen-kostrad)

TANGERANG (Pos Kota) – Pangkostrad Letjen TNI Mulyono melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad di Sepong BSD, Tangerang, Selasa (24/2) dinihari.

Kunjungan dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan.

Dalam Kunjungannya Pangkostrad didampingi para Asisten Kaskostrad dan Kainfolahta Kostrad. Kunjungan ini sedikit berbeda dengan kunjungan kerja yang lain karena kunjungan kerja Pangkostrad kali ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Pangkostrad beserta rombongan tiba di Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad pukul 04.00 WIB langsung menuju ke Masjid AL-Ma’rifat untuk melaksanakan sholat Subuh berjamaah bersama para Prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1
Kostrad.

Usai sholat Subuh Kegiatan dilanjutkan dengan Senam pagi dan makan bersama dengan prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad, Pangkostrad juga berkesempatan meninjau prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad yang melaksanakan Latbakjatri, Yong Moo Do dan Garjas A.

Di Markas Batalyon Artileri Pertahanan udara 1 Kostrad, Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad Letkol Arh Yulian Iskandar dan menerima paparan Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad
tentang kondisi dan situasi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad.

Di hadapan para prajurit Batalyon Artileri Pertahanan udara 1 Kostrad, Pangkostrad berkesampatan memberikan pengarahan bertempat di depan aula Yonarhanudri-1 Kostrad. Inti dari pengarahan tersebut adalah, Prajurit Kostrad harus mempunyai 5
kemampuan yang tidak dimiliki oleh satuan lain yaitu disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik prima.

(pen-kostrad/sir)

Terbaru

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Senin, 21/10/2019 — 11:30 WIB
Polisi Terjunkan 1500 Personel Kawal Demo Mahasiswa
Mahfud MD.
Senin, 21/10/2019 — 11:13 WIB
Banyak Bicara Hukum & HAM
Belum Tau Jadi Menteri Apa, Mahfud: Saya Diminta Membantu Beliau
istana negara
Senin, 21/10/2019 — 10:38 WIB
Ada Mahfud MD dan Nadiem Makarim
Sejumlah Calon Menteri Dipanggil ke Istana Negara