Sunday, 15 December 2019

Anak Ketua RT Curi Motor Tetangga

Jumat, 27 Februari 2015 — 20:00 WIB

TANAH ABANG (Pos Kota)- Anak ketua RT curi sepeda motor di Jalan Pejompongan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/2) malam dibekuk warga lalu diamuk.

“Pelaku  sudah tiga kali curi sepeda motor di lingkungan namun didamaikan orangtua selaku ketua RT,” tegas satu warga.

Tersangka Ram,21, mendekam di kantor polisi dan dari tangannya disita sepeda motor bebek merek Honda,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Ardyansah, Jumat (27/2) malam.

Menurut Kompol Ardyansah , aksi itu terjadi Kamis pukul 23:00, saat pemilik motor Nirmala,29, warga RT 14/7, sedang memarkirkan kendaraannya di depan rumah dengan posisi terkunci stang dan gembok.

Namun jelang pagi harinya ketika korban mau berangkat kerja melihat sepeda motornya sudah tidak ada di teras rumah. Ia lalu melapor ke polisi.

Ketika polisi mengusut pencurian tersebut, didapat informasi bahwa pelakunya diduga kuat Ram anak ketua RT setempat. Kanit Reskrim Ardiansyah, bersama anggotanya segera melakukan croscek dan ternyata motor itu benar dicuri Ram.

Tak pelak lagi, petugas mengamankan pelaku yang masih menyimpan barang hasil curian lalu dibawa ke kantor polisi.(Silaen)