Sunday, 20 October 2019

Pangkostrad Kunjungi Markas Yonarmed 13 Kostrad

Kamis, 5 Maret 2015 — 14:27 WIB
Foto- Pangkostrad, Letjen TNI Mulyono ketika memberi arahan di Markas Yonarmed 13 Kostrad. (pen-kostrad)

Foto- Pangkostrad, Letjen TNI Mulyono ketika memberi arahan di Markas Yonarmed 13 Kostrad. (pen-kostrad)

JAKARTA (Pos Kota) – Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ny. Sita Mulyono mengunjungi Markas Batalyon Artileri Medan 13 Divisi Infanteri 1 Kostrad di Kampung Cikembang, Desa Sukamulya, Kec Cikembar, Kab Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (5/3).

Pada kunjungan kerja tersebut, Pangkostrad didampingi Asren Kostrad, Asops Kaskostrad dan Komandan Resimen Armed 2 Kostrad.

Kunjungan Pangkostrad ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan.

Di Markas Batalyon Artileri Medan 13 Kostrad, rombongan Pangkostrad disambut oleh Kakorum Mayor Arm Iron, dikarenakan Komandan Batalyon Armed 13 kostrad sedang melaksanakan penugasan pengamanan di Maluku

Panglima Kostrad Menerima hormat jajar dari prajurit Batalyon Armed 13 Kostrad dilanjutkan menerima paparan dari Kakorum diruang Markas Batalyon. Selanjutnya memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit Batalyon Armed 12 Kostrad bertempat di Aula Yonarmed 13 Kostrad.

Di Markas Yonarmed 13 Kostrad Pangkostrad berkesempatan melaksanakan pengecekan pangkalan dengan naik sepeda, pembenihan ikan lele Sangkuriang, pengecekan kandang Kambing , Pengarahan kepada personil dan Persit Yonarmed 13 Kostrad dilanjutkan makan bersama.

Di hadapan para prajurit Yonarmed 13 Kostrad, Pangkostrad berkesampatan memberikan pengarahan. Inti dari pengarahan tersebut adalah, Prajurit Kostrad harus mempunyai 5 kemampuan yang jarang dimiliki oleh satuan jajaran lain yaitu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik Prima.

Kepada Persit Pangkostrad mengharapkan sebagai seorang istri yang baik harus mampu memberikan dorongan moril, semangat dan motivasi tugas kepada suaminya.

Hal ini dapat di aplikasikan dengan cara melayani suami dengan baik dan selalu mendoakan suami. Karena doa seorang istri mampu mendorong suami untuk selalu berbuat yang terbaik, terhindar dari perbuatan tercela, dan berhasil dalam bertugas.

Pada kesempatan itu juga Ketua Persit KCK PG Kostrad Ny. Sita Mulyono meninjau TK kartika dan Posyandu Yonarmed 13 kostrad.

Hadir dalam kunjungan Pangkostrad Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Bupati Sukabumi Bapak Achmad Jajuli, Sekda Sukabumi, Komandan Kodim dan Kapolres Sukabumi.
(pen-kostrad/sir)

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah