Sunday, 15 December 2019

Vicky Prasetyo Pamer Ratu Meta Jadi Calon Istri

Jumat, 13 Maret 2015 — 15:02 WIB
Foto-Vicky Prasetyo dan Ratu Meta.

Foto-Vicky Prasetyo dan Ratu Meta.

JAKARTA (Pos Kota) – Bekas tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, tiba-tiba nongol lagi dan langsung memamerkan pedangdut Ratu Meta bakal jadi pendamping hidupnya. Bahkan keduanya malah telah melakukan foto persiapan pernikahan.

Vicky yang sudah bebas menjalani hukuman karena kasus pemalsuan surat tersebut, menerangkan kalau dirinya telah memiliki kehidupan baru. Jika kemudian mengenal Ratu Meta, menurutnya lewat proses sampai akhirnya serius ingin menikahinya.

“Saya sudah kembali menemukan pribadi yang pas. Mudah-mudahan nggak gagal lagi. Ratu Meta merupakan pribadi yang baik,” tegas Vicky.

Sementara itu Ratu Meta yang dikonfirmasi Poskotanews.com, mengatakan sudah dua bulan belakangan dekat dengan Vicky. “Prinsipnya, saya ngikut saja. Sebab, soal jodoh itu kan, sudah ditentukan sama Allah SWT,” ucap dia berdiplomatis.

Penyanyi dangdut yang hit lewat tembang ‘Kucing Galau’ dan asal kelahiran Karawang tersebut, balik memuji Vicky sebagai pria yang memiliki pribadi menarik dan menyenangkan. “Saya merasa aman dan nyaman kok!” Begitu pungkas Ratu Meta.

[santosa/sir]