Monday, 18 November 2019

Cindy Claudia Siap Tampil di Tribute to Rinto Harahap

Rabu, 18 Maret 2015 — 10:10 WIB
Foto-Cindy Claudia Harahap.

Foto-Cindy Claudia Harahap.

JAKARTA (Pos Kota) – Cindy Claudia Harahap siap tampil di konser Tribute to Rinto Harahap. Dalam acara itu, Cindy akan melantunkan beberapa lagu karya mendiang ayahnya.

“Ada beberapa lagu yang akan saya nyanyikan. Lagu apa saja, kita lihat saja nanti,” tutur Cindy Claudia Harahap, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Lewat konser yang rencananya akan digelar pada Sabtu (21/3) di Auditarium Ancol Beach City, kawasan Ancol, Jakarta Utara, artis kelahiran Jakarta, 5 April 1975 itu akan berkolaborasi dengan kedua adiknya, Ratna Harahap dan Astri Maria Harahap.

“Dari dulu saya punya cita-cita bikin konser buat Papa. Tapi sedih juga, karena kenapa baru sekarang bisa terlaksana, sementara Papa sudah tidak ada,” ucap bintang sinetron ‘Bidadari Yang Terluka’ ini.

Cindy sangat senang bisa terlibat dalam konser tersebut. Apalagi, akan ada deratan karya almarhum yang dinyanyikan para penyanyi yang besar dari lagu ayahnya. Diantaranya, Eddy Silitongga, Christine Panjaitan, Betharia Sonata, dan Jelly Tobing. Sebagai bintang tamu, akan muncul Charlie Van Houten yang akan melantunkan lagu Ayah dengan irama musik melayu.

“Ini seperti reuni dengan teman-teman Papa. Dulu kita memang sering ketemu, tetapi sekarang kan jarang,” terangnya. (mia/rf)