Wednesday, 13 November 2019

Diteriaki Warga Tak Dengar

Wanita Muda Tewas Tertabrak KRL di Depok

Rabu, 25 Maret 2015 — 12:51 WIB
Foto: Kondisi keadaan jenasah dalam posisi terlentang setelah ditabrak KRL. (Angga)

Foto: Kondisi keadaan jenasah dalam posisi terlentang setelah ditabrak KRL. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Seorang wanita muda tewas mengenaskan tertabrak KRL di pelintasan Kampung Stangkle, RT 01 RW 06, Kel. Kemirimuka, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Rabu (25/3) sekitar pukul 08:20.

Korban Ita Purnama Sari,25, tewas mengenaskan terluka parah pada bagian kepala ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan commuterline, Irpan Setyawan,38, di pinggir perlintasan rel.

Berdasarkan keterangan saksi korban sempat diteriakin untuk tidak menyeberang malah tidak dihiraukan. “Sewaktu korban menyeberang tanpa menghiraukan teriakan warga, langsung ketabrak KRL jurusan Bogor – Jakarta hingga meninggal ditempat,”ujar Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu didampingi Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan sewaktu melakukan olah TKP.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan petugas saat memeriksa jenasah, diketahui wanita muda yang beralamat di Kelapa Dua, RT 7 RW 11, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Sewaktu kejadian, Kapolsek menyebutkan pelaku mengenakan celana levis biru, kaos putih, memakai sendal jepit putih dan tersisa dalam saku celana saputangan merah muda.

Kapolsek mengatakan pihaknya masih menyelidiki yang akan diambil dari keterangan kelurga korban mengalami depresi atau tidak.

“Ada atau tidaknya dugaan korban yang depresi belum jelas, kita sudah menghubungi keluarga korban,”tambahnya.

Sementara itu,Korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi Bogor , Jawa Barat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut , dan memperjelas dugaan kondisi kejiwaan korban yang terganggu.

(angga/sir)