Sunday, 15 December 2019

Wisata Pulau Paniki Jadi Andalan Kepulauan Seribu

Kamis, 2 April 2015 — 11:16 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

PULAU SERIBU (Pos Kota) – Bupati Kepulauan Seribu, Tri Djoko Sri Margianto mengunjungi Pulau Paniki. Kedatangannya ini untuk mengetahui beberapa aset pulau resort yang berada di Kelurahan Pulau Panggang, Bupati Kepulauan Seribu.

Sebab Pulau Paniki tersebut juga merupakan salah satu sebagai pulau resort yang hingga kini masih eksis dalam menunjang wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari pada upaya untuk mengetahui sejauh mana kapasitas tiap pulau resort yang ada di Kepulauan Seribu terutama di Pulau Paniki,” ujar Bupati, kemarin.

Diungkapkan bupati, Pulau Paniki ini merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Karena jumlah wisatawan yang datang ke lokasi tersebut akhir-akhir ini mengalami peningkatan sehingga perlu adanya pemantauan untuk melihat secara langsung kondisi pulau tersebut.

“Selain itu kami juga ingin  melihat sejauhmana perkembangan Pulau Paniki ini. Meski sudah terlihat cukup bagus dan tertata rapi semua bahan seperti kursi dan meja terbuat dari kayu namun ini perlu ditingkatkan,” tuturnya.

Bupati berharap Pulau Paniki ini akan menjadi bagian dari potensi wisata yang handal. Untuk itu dirinya juga berharap kedepan pulau tersebut akan menjadi salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawa baik dalam maupun luar negeri. (wandi/yo)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan