Wednesday, 23 October 2019

Piala FA

Mignolet: Kami Fokus ke Piala FA

Senin, 6 April 2015 — 19:09 WIB
Simon Mignolet, kiper Liverpool. (reuters)

Simon Mignolet, kiper Liverpool. (reuters)

INGGRIS – Dipecundangi Arsenal dalam Liga Primer, kiper Liverpool, Simon Mignolet, segera mengalihkan fokus. Ia ingin tim meraih kemenangan saat melawan Blackburn Rovers di Piala FA, tengah pekan ini.

The Reds menyerah 4-1 dalam laga tandang di Emirates Stadium, akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat pasukan Brendan Rodgers semakin sulit untuk menembus zona Liga Champions.

Tak ingin lama memikirkan kekalahan, Mignolet langsung ancang-ancang meraih kemenangan dalam ajang Piala FA. Pertandingan perempat final melawan Blackburn akan digelar di Edwood Park.

“Kami tahu pertandingan melawan Manchester United dan Arsenal sangat penting. Kami seharusnya mengambil angka dari mereka tapi kami gagal mewujudkannya dan itu membuat kami sangat kecewa,” ujarnya dalam situs resmi klub. “Melawan Arsenal, kami tak memulai laga dengan baik tapi kami bisa menciptakan beberapa peluang, sayang kami tak bisa memaksimalkannya dan malah kebobolan tiga gol dalam waktu singkat.”

Menurutnya, pada babak kedua tim bermain lebih baik bahkan bisa mencetak satu gol. Namun saat harus bermain dengan 10 orang, Meriam London kembali mencetak satu gol ke gawangnya.

“Hidup terus berjalan. Kami punya pertandingan besar lainnya pada Kamis dini hari. Kami harus bisa lolos di Piala FA karena ajang ini menjadi satu-satunya fokus kami sekarang. Piala FA sangat peting bagi kami dan kami harus siap,” tambahnya. “Kami tahu apa yang dipertaruhkan, kami tahu ini tak akan menjadi laga yang mudah tapi akan siap melawan Blackburn.” (yp)