Saturday, 16 November 2019

Sudah Tiga Tahun Kos di Tebet

Wanita Cantik Tewas Ramai Diperbicangkan Media Sosial

Minggu, 12 April 2015 — 13:13 WIB
Foto- Korban semasa hidup. ist/adji)

Foto- Korban semasa hidup. ist/adji)

TEBET (Pos Kota) – Wanita cantik Alfisahrin, 26, yang ditemukan tewas di kos-kosannya lantai tiga, Jalan Tebet Utara I No. 15 C, Kel. Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4), ternyata sudah mengekos sejak tiga tahun lalu.

Korban yang diduga dibunuh oleh teman kencannya tersebut ditemukan tewas dijerat kabel pencatok rambut dan disumpal mulutnya oleh kaos kaki berwarna hitam tanpa busana.

“Dia sudah lama ada sekitaran tiga tahun,” kata Saksi di Mapolsek Tebet yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya wanita tersebut dikenal baik dan ramah namun dirinya jarang keluar.

“Dia seringnya di kosan terus paling kalau keluar pergi sama temennya,” katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Mudiran mengatakan bahwa pihaknya masih memburu pelaku. “Kami masih memburunya doakan semoga cepat terungkap,” ujar Kanit Reskrim.

RAMAI DI MEDIA SOSIAL

Korban yang memiliki akun media sosial twitter ramai diperbincangkan oleh sejumlah tweet sejumlah ucapan banjir turut berduka cita kepada Deudeh.

Wanita yang memiliki 26.800 Followers dan 76 Follwing ini sehari kematian ia telah memposting timeline foto bersama temannya.

(adji/sir)

  • indra nugraha

    Kaos kaki tanpa busana…ampun …blajar bhs indonesia dulu ni penulisnya..