Tuesday, 22 October 2019

Terry Putri: Cari Pasangan Hidup Tak Gampang

Rabu, 22 April 2015 — 10:44 WIB
Foto-Terri Putri.

Foto-Terri Putri.

JAKARTA (Pos Kota) – Tak memiliki pendamping hidup, apalagi kini berstatus janda, tetap bikin enjoy kehidupan Terry Putri. Ia pun tak mau gegabah untuk kembali membina hubungan rumahtangga.

“Niat menikah lagi, tetap ada dong! Cuma ya itu untuk cari pasangan yang cocok ternyata nggak gampang lho!” Begitu ceplosnya pada poskotanews.com, Rabu (22/4).

Terry mengaku begitu datang ke acara pernikahan sahabatnya, Yulia Rachman, seperti datang dorongan untuk secepatnya mencari calon suami lagi. Namun  begitu, tegas dia, tentu dengan cara tidak memaksakan diri.

“Biar aja hidup saya ini mengalir seperti air. Kalaupun harus menikah lagi, ya harus benar-benar dirancang dan termasuk risiko kemudian hari,” celetuk artis yang pernah terpilih sebagai icon Pariwisata Jakarta beberapa tahun silam.

Sejauh ini sebenarnya Terry Putri membuka hati bagi pria siapa saja. Hanya saja semua butuh proses. “Saya nggak mau kalau hanya untuk mengulang kesalahan sebelumnya. Nggak mau dong, jika saya harus hidup menjanda untuk kedua kali,” pungkasnya. (santosa/yo)

  • Sibondut labang

    Narkoba barang Haram begitu juga Orang Koruptor . Semoga semua pelajaran supaya dirobah menjadi Harum !

  • Acay Neo

    Tembak mati jg dong pemakai nya,…..itu baru,….klo mau ada perobahan,…..

Terbaru

Satpol PP Kecamatan Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Inbox
	x
Rachmi Siregar
	
Attachments7:39 PM (3 hours ago)
	
	
to harianposkota, me
TAMBORA (Pos Kota) - Jajaran Satpol Pamong Praja (PP) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sejak dua bulan terakhir menggenjot patroli wilayah dengan bersepeda.

"Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat, kami mentradisikan bike for work (sepeda untuk bekerja)," kata Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro saat pantauan wilayah bersama tim, Selasa (22/10/2019).

Selain mengoptimalkan monitoring wilayah lanjut Ivand, dengan bersepeda bertujuan memperbaiki kualitas udara di Jakarta. Termasuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan dari maraknya penggunaan kendaraan pribadi.

Menurut Ivand, patroli bersepeda dilaksanakan rutin setiap hari kecuali Sabtu. Di mulai dari pukul 08.00-11.00 WIB. Sedangkan, patroli sore mulai pukul 14.00-16.00 WIB. Sementara anggota satpol PP yang berpatroli berjumlah 4-6 personil. 

Patroli bersepeda difokuskan pada sterilisasi pedestrian atau trotoar jalan yang dipakai untuk berdagang. "Target kami adalah sterilisasi trotoar dari pedagang kaki lima, parkir liar, dan penempatan barang dagangan pemilik toko dan ruko," terangnya.

Saat tengah patroli bersepeda di ruas Jalan Tubagus Angke dan Jalan Prof. Latumenten, petugas gabungan satpol PP dan Satpel Sudin Perhubungan Kecamatan Tambora menderek satu mobil yang diparkir di bahu jalan. Serta mencabut pentil satu mobil lainnya, menghalau tujuh pedagang kaki-5 dan memberi sosialisasi kepada pedagang agar tidak berjualan di trotoar. (Rachmi)

Teks foto:
Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro bersama jajaran berpatroli ke wilayah dengan bersepeda. (Rachmi)
Rabu, 23/10/2019 — 2:25 WIB
Satpol PP Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Juru bicara KPK, Febri Diansyah.  (julian)
Selasa, 22/10/2019 — 22:31 WIB
KPK akan Hadapi Gugatan Praperadilan Imam Nahrowi
Arminsyah,  Wakil Jaksa Agung yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Jaksa Agung.
Selasa, 22/10/2019 — 21:01 WIB
Jokowi Tunjuk Arminsyah Jadi Plt Jaksa Agung