Tuesday, 12 November 2019

Kos-kosan Mewah di Setiabudi Dirazia, Pengguna Narkoba Terjaring

Jumat, 24 April 2015 — 23:38 WIB
*ist

*ist

SETIABUDI (Pos Kota) – Kos-kosan mewah di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, diobok-obok petugas aparat Jumat (24/4) malam.

Operasi gabungan dari Polres Jakarta Selatan, BNN, Koramil, Kecamatan Setiabudi, dan Polsek Setiabudi, mengejutkan penghuni kos-kosan yang sewanya sebulan mencapai Rp 3 juta itu.

Sekira pk. 20:30 malam, petugas tiga tim menyisir seluruh kos-kosan . Target sasaran perbuatan asusila atau pasangan kumpul kebo dan narkoba.

“Ini ada apa Pak? Kok ada wartawan-wartawan segala,” tanya Cica. “Permisi Mba kami apart ingin mendaya identitas penghuni kos,  bisa dilihat identitasnya?” ujar petugas.

Petugas terus melakukan penyisiran  kos-kosan yang sebagai besar penghuninya karyawan dan karyawati. Akhirnya petugas menemukan ketiga pemuda dua laki-laki dan satu wanita kedapatan membawa narkoba jenis Shabu.

Kedua pemuda laki-laki tersebut sempat mengelak ketika diperiksa Polisi dan BNN. Namun setelah, kemudian petugas melakukan tes urine dan ternyata ketiganya  positif gunakan narkona.

Dari tersangka, Es, 27, Di, 27, dan Al, 24, petugas menemukan  paket narkoba yang disembunyikan  dengan cara diduduki oleh Al.

Kasat Reskrim Polres Jaksel,AKBP Audie Latuheru, mengatakan diamankan barang bukti berupa 21 paket shabu, dan alat hisap bong .”Ketiganya langsung kami serahkan ke BNNP DKI Jakarta,” kata Audie Latuheru.

Menurut Camat Setiabudi, dari 898 kos-kosan yang ada di Setiabudi baru 10 persen  memiliki izin. “Untuk yang kedapatan narkoba tadi belum memiliki izin kos-kosan,” katanya. (adji)

  • Mangap

    kapan razia daerah mangga besar ?

  • KOSIN

    INDONESIA BANGET!!!!!!! “DIMANA SETELAH ADA KEJADIAN, NANTI BELAKANGAN PASTI BARU ADA RAZIA & PENDATAAN”. HELOOOOO!!!!! KEMANA AJ TUH PETUGAS RT/RW,LURAH & CAMAT?!?!? (SDG BOBO MANIS, JGN2 SDH DIKASIH UPETI + CWE LGS TUTUP MATA DEH). KALAU BERANI RAZIA, MANGGA BESAR, GAJAH MADA, GROGOL, ROXY DLL, MASIH BYK TEMPAT KOST ESEK2 DI SITU…. PETUGAS BLO’ON SEMUAAAAAAA, MAKAN GAJI BUTA. ………INI SEMUA KRN = “HANYA ADA DI INDONESIA”….WKWKWKWK