Wednesday, 13 November 2019

Persipura Vs Persija Batal

Jumat, 24 April 2015 — 23:52 WIB

JAKARTA (Pos Kota)- Setelah Kapolri Badrodin Haiti menyatakan mematuhi surat edaran pemerintah terkait pembekuan PSSI, hampir dipastikan rencana melanjutkan kompetisi ISL/QNB, akhir pekan ini batal terlaksana. Melalui pesan di akun facebooknya yang tersebar di sejumlah situs, ketua pelaksana laga Persipura vs Persija, Fachruddin Pasolo menyatakan dibatalkan.

“Kepada seluruh pecinta bola yang saya hormati. Mohon maaf sebesar-besarnya. Meskipun sudah ada izin dan rekomendasi dari Polda Papua untuk pertandingan pada 25 April, Persipura vs Persija, tetapi Mabes Polri tidak mengizinkan pertandingan tersebut dilaksanakan,” demikian Fachrudin yang dikutip sejumlah situs berita, kemarin.

Dengan demikian, dia menyambung, pertandingan 25 April ditiadakan atau tidak dilaksanakan. Sementara itu diperolehinformasi, rombongan  Persija sudah tiba di Papua, Jumat (24/4). Menurut Pelatih Persija Rahmad Darmawan, timnya  berangkat karena tidak ingin kalah WO (Walk Over). Selain kalah, poin Persija akan dikurangi apabila WO. (Awang)