Monday, 21 October 2019

Liga Inggris

Hazard Pemain Terbaik, Kane Pemain Muda Terbaik

Senin, 27 April 2015 — 22:21 WIB
Harry Keane & Eden Hazard (thepfa.com)

Harry Keane & Eden Hazard (thepfa.com)

INGGRIS – Winger Chelsea, Eden Hazard, terpilih menjadi pemain terbaik Liga Primer atau PFA Player of The year. Sedang HArry Kane terpilih menjadi pemain muda terbaik.

Sepanjang musim, HAzard tampil gemilang dengan mencetak 13 gol dan delapan assist di Liga Primer. Pemain 24 tahun ini juga menjadi bagian utama kesuksesan Chelsea meraih gelar Piala Liga dan gelar Liga primer yang sudah di depan mata.

“Saya sangat bahagia. Suatu hari nanti saya ingin menjadi yang terbaik dan apa yang saya lalukan musim ini adalah bermain dengan baik. Saya tak tahu bila saya pantas memenangkannya tapi ini bagus untuk saya,” katanya dilaporkan ESPN.

Sementara itu, pemain muda terbaik dimenangkan striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Pada musim ini, Kane telah mencetak 30 gol di semua kompetisi.

“Ini momen yang luar biasa dan membuat saya dan keluarga bangga,” katanya. “Saya harus tetap kerja keras tapi untuk menjadi pemain yang diakui pemain lainnya adalah hal istimewa. Perasan ini rasanya luar biasa,” katanya. (yp)