Tuesday, 22 October 2019

Jaksel Optimis Unggul Dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Rabu, 29 April 2015 — 10:09 WIB
Foto-Wakil Walikota Jaksel, Tri Kurniadi (tengah) menerima tim pembina sekolah sehat DKI Jakarta di TK Al-Azhar 5 Kebayoran Lama. (Rachmi)

Foto-Wakil Walikota Jaksel, Tri Kurniadi (tengah) menerima tim pembina sekolah sehat DKI Jakarta di TK Al-Azhar 5 Kebayoran Lama. (Rachmi)

KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Pemko Jakarta Selatan optimis perwakilan sekolah yang diunggulkan dapat menembus peringkat terbaik pada lomba penilaian sekolah sehat tingkat nasional 2015.

“Kami optimis Kelompok Bermain TK (KBTK) Al-Azhar 5 dapat sukses di tingkat nasional pada lomba penilaian sekolah sehat mengingat sekolah tersebut intens dalam mengembangkan budaya perilaku hidup sehat dan bersih,” kata Wakil Walikota Jaksel, Tri Kurniadi didampingi Asisten Kesejahteraan Ma’mur dan Camat Kebayoran Lama, Munjirin saat menerima tim pembina sekolah sehat DKI Jakarta di KBTK Al- Azhar 5 di Kemandoran.

Tri minta pihak sekolah untuk bersinergi dengan dinas atau suku dinas terkait dalam membantu proses pembenahan lingkungan di dalam maupun sekitar sekolah untuk menunjang penilaian sekolah sehat yang akan datang.

Sinergitas dengan pihak terkait lainya dalam pembenahan lingkungan tidak hanya pada saat perlombaan tapi dapat berkelanjutan.

Kabag Biro Kesos DKI Jakarta Ferah Dian berharap pihak sekolah harus lebih menggenjot penerapan PHBS sekaligus mempertahankan kebersihan yang ada di lingkungan sekolah saat ini.

“Harus dibangun persamaan persepsi dalam meningkatkan mutu anak didik yang berkualitas demi menciptakan hidup sehat dan mendorong anak agar membiasakan pola hidup sehat,” ungkapnya.

(rachmi/sir)

Terbaru

serakah
Selasa, 22/10/2019 — 7:51 WIB
Serakah, Rakus, Kemaruk
Selasa, 22/10/2019 — 7:42 WIB
Menunggu Kerja Cerdas Kabinet Kerja Jilid II
pelakor
Selasa, 22/10/2019 — 7:07 WIB
Pelakor Berdarah Dingin Berani Melabrak Istri PIL