Wednesday, 23 October 2019

Potong Jalan, Pemotor Tewas Tertabrak Angkot

Rabu, 29 April 2015 — 10:28 WIB
Foto-Ilustrasi.

Foto-Ilustrasi.

SERANG (Pos Kota) – Peristiwa tragis dialami Prayogo Gumilar, 28, Perum Griya Persana , Ds Dawuan Timur, Cikampek. Pengendara Yamaha Zupiter T 3642 HH ini tewas setelah motor yang dikendarainya dihantam kendaraan angkutan kota di Jalan Raya Serang Jakarta, Dusun Kragilan, Kab. Serang, Selasa (28/4) petang.

Kasus kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa ini ditangani Unit Lakalantas Polres Serang.

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah karyawan swasta yang mengendarai Zupiter ini diketahui meluncur dari arah Serang menuju Jakarta. Tiba di lokasi kejadian korban berbelok kanan memotong jalan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul angkot A 1993 FF yang dikemudikan Redi, 28, warga Kp Nambo, Dusun Kaserangan, Kec. Ciruas, Kab. Serang.

Karena jarak yang begitu dengan, supir angkot tidak dapat menguasi kendaraan dan terjadi kecelakaan. Akibat benturan keras, korban sempat terlempar dari kendaraannya dan jatuh membentur aspal yang mengakibatkan bagian kepala mengalami luka terbuka (robek). Darah segar juga keluar dari telinga dan hidung. Warga melarikan korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara namun nyawanya tak tertolong.

Kepala Satuan Lalintas Polres Serang, AKP Busroni ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurut Kasat, korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

“Untuk penyebabnya masih kita selidiki. Supir angkot bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan untuk proses penyidikan,” ungkap Busroni didampingi Kanit Lakantas Ipda Yusuf Dwi Atmodjo dikonfirmasi Rabu (29/4).

(haryono/sir)