Saturday, 07 December 2019

Remaja Tawuran, Dua Ambruk Disetrum

Kamis, 30 April 2015 — 22:39 WIB
Ilustrasi setrum

Ilustrasi setrum

BANDUNG (Pos Kota) – Puluhan warga Cipadung Kota Bandung tawuran, Kamis (30/4) . Tiga warga luka, dua diantaranya ambruk akibat disetrum. Polisi yang mengamankan tawuran menangkap belasan remaja yang diduga kuat geng motor.

Nanang,45, menjelaskan, tawuran remaja yang diduga geng motor terjadi Kamis dinihari . Sekelompok pemuda RW 4 Cipadung, Kota Bandung yang  bersenjata golok, samurai dan besi, menyerang remaja Kampung Gakidas RW 12.

Di tengah jalan yang padat pemukiman, kedua kelompok pemuda itu pun bentrok dan terjadi perkelahian massa. Tiga remaja dari Galidas, satu diantaranya Ipan,20, dilarikan ke rumah sakit Ujungberung lantaranya kaki kananya nyaris potong disikat samurai.

“ Dua remaja lainya ambruk karena disetrum saat terjadi tawuran. Warga setempat yang menyaksikan aksi tersebut segera melapor ke Mapolrestabes Bandung. Mereka kabur saat satu truk Dalmas dari Polrestabes diturubkan,“ jelas Nanang.

Nanang menambahkan, aksi tawuran ini diduga kuat akibat adanya percekcokan anggota antara satu geng motor dengan genh lainya.

Seorang anggota polisi yang turun ke lokasi kejadian menyebtukan, buntut dari peristiwa tersebut polisi sudah memeriksa belasan remaja sebagai saksi dari dua belah pihak. “ Mereka masih menjalani pemeriksaan. Ada tiga remaja yang luka, satu disamurai kaki kananya, dan dua disetrum,“ tandasnya. (Dono)

  • aboy

    padahal biarin aja biar mampus semua… jadi negara ini bersih dari cecunguk_cecunguk yg ngga berguna kaya gitu..!!

    • angga permana

      Hooh cucunguk lah mereka hajaha