Thursday, 21 November 2019

Lelaki Penuh Luka Tusuk Ditemukan Tewas di Karawaci

Jumat, 1 Mei 2015 — 19:31 WIB

TANGERANG (Pos Kota) – Perumahan Pabuaran Residence, Kelurahan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang digemparkan penemuan sesosok mayat laki tanpa identitas Jumat (1/5). Kuat dugaan, pria malang merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan luka luka tusuk.

Jasad pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Didi,35, dan Sario,40, warga sekitar. Saat ditemukan, korban yang menggenakan jaket sweater corak belang-belang dan celana jeans itu terkapar bersimbah darah di area pembangunan yang berada di Blok D. Temuan itu pun dilaporkan ke Polsek Karawaci, Kota Tangerang.

Usai olah TKP, mayat laki-laki malang itu dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang. Diperkirakan korban berusia sekitar 20-27 tahun.  Sejumlah luka akibat senjata tajam ditemukan dibagian bagian kepala belakang, ditelinga, serta tangan. Tak satu warga yang mengenali korban dan mendengar peristiwa tersebut.

“TKP penemuan mayat sangat sepi. Tidak ada warga yang melihat atau mendengar keributan,” ungkap Kompol Joni Panjaitan, saat dihubungi poskotanews.com.

Saat ini, kata Kapolsek, pihaknya tengah menyelidiki penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut. Sejumlah sketsa wajah korban telah disebar ke tempat umum. “Mudah-mudahan ada keluarga yang mengenali wajah korban.”kata Kapolsek.(Imam)