Wednesday, 13 November 2019

Fans Barca Diserang Suporter Real Madrid di Bandara Madrid

Senin, 18 Mei 2015 — 19:52 WIB
Fans Barcelona diserang Fans Real Madrid di bandara di Madrid, Spanyol. (youtube)

Fans Barcelona diserang Fans Real Madrid di bandara di Madrid, Spanyol. (youtube)

SPANYOL – Fans Barcelona diserang pendukung Real Madrid di Bandara Barajas, Madrid, Spanyol. Saat itu, pendukung Barca hendak kembali ke Barcelona usai menonton laga yang digelar di Vincente Calderon, Madrid.

Dalam pertandingan itu, Barca yang menjalani laga tandang melawan Atletico Madrid menang 1-0 lewat gol pemain bintangnya, Lionel Messi. Barca pun mengunci titel juara La Liga dengan menyisakan satu pertandingan lagi.

Pada saat sama, Madrid yang menjalani laga tandang melawan tim sekota Barca, Espanyol, menang 4-1. Barca menjadi juara karena tambahan tiga poin itu membuat raihan jumlah poin yang dimiliki tim Catalan itu tak mungkin terkejar Madrid yang ada di urutan dua. Kedua tim dipisahkan empat angka.

Dilansir Mundodeportivo, usai pertandingan, fans Blaugrana yang tengah bergembira bersiap meninggalkan ibukota Spanyol untuk kembali ke Barcelona. Namun, di Bandara Barajas mereka bertemu dengan fans Madrid yang membawa poster dan kaos para pemain kesayangannya. Fans Barca diusir.

Kedua kubu pun saling mengejek. Semakin panas, sejumlah fans Madrid menyerang pendukung Barca. Bahkan seorang suporter berseragam senyera ditendang dan dipukul.

Berikut videonya yang diunggah akun iKhoStyle7i HD yang diunggah ke youtube:

(yp)