Sunday, 15 December 2019

Tabrak Empat Motor, Sopir Truk yang Kabur Terjun ke Sungai Menyerahkan Diri

Rabu, 27 Mei 2015 — 7:36 WIB
Truk yang rusak parah setelah menabrak empat motor

Truk yang rusak parah setelah menabrak empat motor

DEPOK (Pos Kota) – Pengemudi truk yang setelah tabrakan beruntun  melarikan diri di Jalan Raya Bogor Km.33, Cimanggis Kota Depok, Selasa (26/5) malam, akhirnya menyerahkan diri lantaran takut diamuk massa.

Heri Kurniawawan,22, pengemudi truk  B 9620 YW,  sempat kabur usai menabrak empat motor. Akhirnya menyerahkan diri usai kejadian ke kantor polisi terdekat. Pelaku yang kini menjadi tersangka sudah diamankan petugas unit Laka Polresta Depok.

“Sudah kita amankan sopir truk yang kabur. Pelaku ketakutan diamuk massa usai truk terhenti menabrak separator jalan di Jalan Raya Cimanggis langsung terjun ke kali,”ujar Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Budiyono Inesetio. W kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Rabu (27/5) pagi.

Mantan KBO Satlantas Polresta Depok ini menceritakan kronologis tabrakan beruntun tersebut, sekitar pukul 18:00 di Perumahan Villa Pertiwi, truk itu menabrak motor Yamaha Jupiter B 6370 PFE. Pengemudi motor Ahmad Basail,48, karyawan swasta, mengalami patah tulang kaki kanan dan sobek di lengan kiri kini dirawat di RS. Sentra Medika.

Berlanjut 10 menit kemudian, setibanya truk di Jalan Tole Iskandar dekat Intan Salon, kembali menabrak motor Satria FU B 6357 FU dengan pengendara Irfan Dadi,40, yang hanya motornya saja yang rusak.

“Tabrakan ketiga terjadi pukul 18:15, di Jalan Bahagia dekat klinik Ireng Sukmajaya, truk menabrak Suzuki Shogun B 6148 EBB dengan pengendara Endang Ismail,64, luka lecet di tangan dan yang diboncengin Aan Rochanin,istri,59, luka memar di kepala dan lengan dirawat di RS.Hermina. Terakhir pukul 18:20, di Jalan Bahagia dekat Jalan Kerinci motor Honda Supra B 6119 TIZ, Makmur Sinaga,57, luka sobek di kepala dan patah tangan kanan di rawat di RS. Hermina,” ujarnya Budiyono.

Warga sempat mengejar truk tersebut karena terus kabur dan  baru berhenti setelah menabrak separtot jalanan.  Sopirnya yang panik lalu terjun ke kali. Warga kesal lalu merusak truk tersebut. Namun tak lama kemudian, Heri menyerahkan diri ke polisi.

Kanit menambahkan, bagi  korban akan mendapatkan santunan Jasa Raharja. “Sedangkan pelaku akan dikenakan undang-undang lalulintas dengan ancaman di atas tiga tahun karena faktor kelalaian dan kabur,”ungkapnya. (Angga)

  • entong

    mestinya truk sama sopirnya dibakar saja

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan