Monday, 21 October 2019

Tidak Turuti Pacar, Dapat Lotre 1 Juta Dollar AS

Senin, 8 Juni 2015 — 22:38 WIB
Tiket lotere yang menang

Tiket lotere yang menang

SEORANG pria yang tidak menuruti pacarnya menjadi lebih kaya  1 juta dollar Amerika. Pasalnya pria yang tidak mau disebut namanya telah memenangkan lotere yang dibelinya di pom bensin Michigan, walaupun  pacarnya melarangnya.

“Saya beli bensin di pom dan karena kuitansi tidak keluar, saya membeli beberapa tiket lotere seharga lima dollar,” katanya kepada Michigan Lottery.

“Saat saya masuk ke toko, pacar saya melarang membeli tiket lotere, tapi saya tidak menurut perintahnya. Saya membeli tiket lotere dan membayarnya,” jelasnya.

Tahu dia bakal mendapat masalah karena membeli tiket lotere, tiket tersebut disembunyikan. “Saya menggosok tiket di kamar mandi dan saya pikir saya mendapat serangan jantung ketika saya tahu saya menang 1 juta dollar. Saya menunjukkan tiket lotere ke orangtua dan mereka juga tidak percaya. Kami segera melihat ke komputer dan memeriksa online, membaca instruksinya lagi. Kemudian, kami baru tersadar bahwa saya menang besar,” tuturnya.

Setelah dipotong pajak, hadiah yang didapatnya sebesar 634.517 dollar Amerika Serikat. Menurutnya jumlah yang cukup untuk mengajak pacarnya berlibur ke Eropa, liburan yang telah lama diimpikan mereka.

“Kami selalu ingin mengunjungi Skotlandia, dan hadiah ini membuat kami bisa ke sana. Mungkin lain kali pacar saya tidak lagi skeptik ketika saya merasa beruntung dan ingin membeli tiket lotere.”(ABC News/daus)

  • Mangap

    Yang menang cuma 1, yang kalah ada ratusan juta orang. Dan tidak diberitakan