Monday, 16 December 2019

Rumah Terbakar di Pasar Minggu

Kamis, 18 Juni 2015 — 20:15 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

PASAR MINGGU (Pos Kota) – Satu rumah di Perumahan Buncit Utama Kav. 34 No. 7 RT 01/05 Jati Padang, Kecamatan  Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hangus dilalap si jago merah. Kamis (18/6) sore.

Menurut keterangan  Muksin, 52, api berkobar sekira pk. 17:00 WIB. Awalnya  ada asap mengepul dari lantai dua lalu api berkobar . Saat itu hanya ada pembantu rumah tangga yang langsung berlari keluar rumah. Tetangga dan keamanan kompleks yang mengetahui kejadian itu langsung melapor kepada petugas pemadam.

Kasie Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Edy Sucipto mengakui, jajarannya agak kesulitan mencapai lokasi karenajalanan sangat macet. “Jam pulang kantor agak tersendat, padat sekali lalu lintas. Kita agak kesulitan,” ucapnya.

Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung sekitar satu jam kemudian api bisa dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa, dan kerugian kemungkinan ratusan juta rupiah. Belum diketahui pasti penyebabnya, kemungkinan korsleting listrik,” tandasnya. (adji)