Saturday, 07 December 2019

Aksi Koboi Jalan Terjadi di Kemayoran, Pengendara Motor Ditembak

Sabtu, 20 Juni 2015 — 6:22 WIB
Korban penembakan di Kemayoran tengah mendapat perawatan di rumah sakit

Korban penembakan di Kemayoran tengah mendapat perawatan di rumah sakit

KEMAYORAN (Pos Kota) – Aksi koboi jalanan terjadi di Jalan Catur, Jembatan Marto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/6) malam. Akibatnya, seorang pengendara motor, Ahmad Syarif, 28, terkena luka tembak di bagian paha kanan dan ambruk seketika di aspal.

Belum diketahui motif penembakan itu karena  pelaku melarikan diri dan hingga Sabtu pagi ini masih diburu polisi. Sedangkan korban yang bermandikan darah langsung diselamatkan warga dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Satria Negara, Sunter, Jakarta Utara.

Menurut informasi diperoleh poskotanews.com, kejadian berawal saat korban yang merupakan warga Sunter Muara, Tanjung Priok, Jakut, melintas menggunakan motor di lokasi. Namun, tepat di tikungan Jembatan Marto, korban dipepet pelaku yang berboncengan motor.

Tiba-tiba juga, pelaku yang tidak dikenal tersebut mengeluarkan senjata api dan langsung menembakannya ke arah korban. Seketika, tembakannya yang mengenai paha kanan korban pun mengakibatkannya ambruk dengan motor yang dikendarainya di aspal.

“Herannya mengetahui korbannya ambruk pelaku langsung melarikan diri. Kalau ini motifnya perampokan, pasti kan kendaraan korban dibawa kabur. Tapi ini tidak,” ucap salah salah seorang sumber kepada poskotanews.com yang tak ingin disebutkan identitasnya.

Kasus penembakan tersebut ditangani Polsek Kemayoran dan Polres Jakarta Pusat. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan Polisi pun, pada saat itu pula langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (deny)

  • Mangap

    Perlu dipasang CCTV di Kemayoran. Termasuk untuk mencegah balap liar dan juga kejahatan seperti ini

Terbaru

Sabtu, 7/12/2019 — 8:11 WIB
IMB Akan Dihapus, Mengapa ?
jalan bareng
Sabtu, 7/12/2019 — 7:59 WIB
Jalan Jalan Bareng, Yuk!