Saturday, 19 October 2019

Persaingan WAGS Bakal Warnai Chili vs Uruguay

Selasa, 23 Juni 2015 — 9:51 WIB

SANTIAGO – Babak perempatfinal Piala Amerika 2015, akan mempertemukan antara tuan rumah Chili dan juara bertahan Uruguay di Stadion Nacional, Santiago, Kamis (26/6) pagi WIB.

Tidak hanya mempertemukan dua tim terbaik di belahan Amerika Selatan tersebut, duel yel-yel antara istri atau pasangan pesepakbola (WAGs) di antara masing-masing kubu juga cukup menarik perhatian publik.

Dikubu Chili, para WAGs akan diwakili pasangan Alexis Sanchez, Laia Grassi. Walaupun sempat ada gosip yang menyebutkan jika Grassi sudah putus dengan Sanchez, namun wanita cantik ini tetap saja jadi incaran sejumlah pasang mata.

Grassi yang merupakan seorang direktur artis, butuh banyak pengorbanan untuk dapat meluangkan waktu guna memberikan dukungan kepada Sanchez. Pekerjaannya yang membutuhkan kreatifitas super tinggi, membuatnya disukan kerap berselisih dengan Sanchez dalam urusan cinta. Pun demikian, kemampuannya memimpin WAGs Chili.

Dari kubu Uruguay akan diwakili kekasih Fernando Muslera, Almeda Abazi. Wanita yang satu ini lebih masuk ke kategori standar pacar pemain sepakbola, yakni seorang model dan artis layar kaca.

Akan tetapi, ada satu hal yang lumayan istimewa masuk ke dalam CV wanita asli Albania ini, ia ikut berkompetisi dalam ajang Miss Globe. Hal itulah yang merupakan satu-satunya alasan mengapa ia dianggap pantas untuk memimpin WAGs Uruguay di babak perempatfinal Piala Amerika 2015 nanti. Apalagi ia dianggap mampu mengatasi masalah, sehingga hubungannya dengan Muslera jauh dari gosip miring.
(junius/si)