Saturday, 19 October 2019

Sopir Taksi Ditusuk, Dua Tersangka Dibekuk

Rabu, 24 Juni 2015 — 6:31 WIB
Dua tersangka perampok sopir taksi diamankan Tim Jaguar Polres Depok

Dua tersangka perampok sopir taksi diamankan Tim Jaguar Polres Depok

DEPOK (Pos Kota) – Seorang sopir taksi sekarat ditusuk pakai senjata tajam oleh penumpangnya sendiri di daerah Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (24/6) dini hari. Namun kedua persangka ditangkap oleh tim Jaguar Polresta Depok.

Kedua pelaku ditangkap karena warga memberikan informasi soalciri-ciri para pelaku.Anggota Jaguar yang melintas di TKP lalu dengan sigap segera mengejar dan pelaku akhirnya tertangkap di daerah Cibubur.

“Kedua pelaku tertangkap dibantu oleh informasi warga. Lantaran kesal pelaku diamuk massa hingga babak belur,”ujar Dantim Jaguar, Ipda Winam Agus kepada Pos kota.

Pelaku beserta senjata tajam jenis pisau langsung diserahkan ke petugas reskrim Polsek Cimanggis.

“Sopir taksi yang  poolnya di Cakung itu mengalami luka tusuk pisau di bagian punggung. Sekarang sudah dilarikan ke RS. Sentra Medika,”ungkap mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini.

Menurut Winam, informasi yang diperolehnya,  pelaku naik taksi dari daerah Tanjung Priok minta diantarkan ke salah satu daerah di Depok.

Korban sempat menagih bayaran argo taksi yang telah disewa pelaku. Karena tidak mau membayar malah pelaku meminta uang oleh korban tidak dikasih. Dan terjadilah penusukan tersebut.

Selama bulan puasa tim Jaguar akan terus  observasi malam hari. Antisipasi aksi kejahatan kriminal seperti pencurian, tawuran, dan asmara subuh. (Angga)