Tuesday, 12 November 2019

Mengisi Liburan Sekolah

Wahana Rekreasi di Bogor Diserbu Wisatawan

Sabtu, 27 Juni 2015 — 12:40 WIB
Pengunjung menikmati obyek wisata di Bogor. (yopi)

Pengunjung menikmati obyek wisata di Bogor. (yopi)

BOGOR (Pos Kota) – Wahana rekreasi di Bogor menjadi pilihan bagi warga yang mengisi libur panjang sekolah serta ngabuburit saat menunggu berbuka puasa. Salah satu di antaranya Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor.

Pengunjung antre di loket tiket dan pintu masuk, guna menikmati puluhan wahana bermain yang ada di bawah kaki bukit Gunung Pangrango ini. Wahana Texan Train atau berkerata mengelilingi Jungleland yang berhenti di dua stasiun yang baru diluncurkan menjadi pilihan wisatawan.

Kereta ini melintas di atas rel sepanjang 1,7 Km yang mengelilingi Jungleland ini, diresmikan Muhamad Darto, Direktur Marketing dan Operation PT Jungleland Asia, diakui wisatawan, sangat mengasyikan.

“Dengan naik kereta Texan Train, saya dan anak bisa dari dekat menikmati indahnya alam di Jungleland. Anak saya senang sekali,” kata Tuti, warga Jakarta Selatan yang berlibur bersama keluarganya, Sabtu (27/6).

Sementara Minia A Barus, Humas Jungleland Sentul menjelaskan, Kereta Texan Train dengan tiga gerbong ini mampu mengangkut 60 orang baik dewasa maupun anak-anak dalam sekali perjalanan.  “Wahana Jungleland yang berdiri diatas lahan seluas 35 hektar, akan terus berinovasi demi memuaskan pengunjung setianya,” papar Minia.

“Untuk hadapi liburan sekolah,  kami gelar promo yakni, beli satu gratis satu untuk pelajar mulai dari TK hingga SMA. Promo mulai berlaku tanggal 13 Juni – 12 Juli 2015.  Caranya tunjukan foto copy raport terakhir di loket tiket,” katanya.

Sedangkan untuk warga Jakarta yang memperingati hari jadi Kota Jakarta ke 488, Jungleland juga memberi promo beli satu gratis satu. “Cukup tunjukan foto copy KTP/SIM Jakarta,” kata Minia A Barus. (yopi/yo)