Thursday, 12 December 2019

Elsye Irawathy Ingin Buka Resto di Turki

Rabu, 8 Juli 2015 — 8:28 WIB
Elsye Irawathy. (mia)

Elsye Irawathy. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang sinetron sekaligus film, Elsye Irawathy suka berbisnis. Kendati sibuk syuting, dia masih sempat mengurus bisnis air mineral dan restoran.

“Di restauran ini saya sebagai manager promosi. Kami menjual makanan khas Turki, di antaranya nasi mandi, ada kebab dan lain sebaginya yang khas Turki dan ada beberapa makanan eropa juga disini,” tutur Elsye Irawathy, saat ditemui di Istanbul Turki Resto & Kafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang film ‘Dia Pasti Datang’ ini mengaku punya keinginan buka restauran makanan khas Padang di Turki. “Disana ada saudaraku, dia akan menikah dengan orang Turki. Otomotis dia jadi warga negara Turki dan aku bisa berbisnis kuliner nanti sama saudara saya itu,” ucapnya.

Artis kelahiran Jakarta 8 Maret 1990 ini mengatakan, dia memilih masakan khas Padang, karena masakan Padang sudah dikenal sampai ke mancanegara. “Saya asli dari Padang dan kebetulan bisa memasak makanan Padang. Saya mikirnya kalau orang Turki aja bisa bisnis kuliner di Indonesia, kenapa saya enggak bisa berbisnis masakan Indonesia di sana,” jelasnya.

Bintang sinetron ‘Benar-Benar Muslim’ ini mengaku dirinya memiliki bakat seni dari sang ayah. Sedangkan bakat bisnis dari sang bunda. “Bapakku di Padang merupakan pemain musik tradisional, sedangkan ibuku itu suka berdagang pakaian dan lainnya,” ucap Elsye Irawathy. (mia)