Wednesday, 13 November 2019

Cabuli Bocah Tetangga, Pria Beristri Ditangkap

Selasa, 14 Juli 2015 — 17:03 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Cabuli bocah tetangganya , pria beristri ditangkap setelah orangtua korban melapor ke Polsek Panongan.

Tersangka HS,28, dibekuk  di rumahnya Perumahan Citra Raya, Panongan, Tangerang Selasa (14/7). Pria yang diketahui memiliki istri itu nekat cabuli balita berusia 3 tahun. Akibat perbuatan bejatnya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Peristiwa pencabulan terjadi Senin (13/7) siang. Bermula, ketika bocah itu yang tengah bermain bersama kakaknya di depan rumah. Pelaku kemudian mengajak kocan masuk ke rumahnya dengan alasan ingin memberi sebuah permen.

“Pelaku merayu korban dengan permen untuk masuk ke dalam rumah pelaku,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Eddy Sumantri.

Ketika di dalam rumah, HS kemudian memangku korban. Saat itulah, pelaku langsung melakukan perbuatan tercela. ‎

Aksi bejat pelaku, sambung Eddy, terungkap setelah korban mengeluh sakit pada kemaluannya ke orangtuanya. Setelah ditanya, kakak korban mengatakan jika korban mengalami sakit setelah bermain di rumah pelaku.

“Ibunya curiga  lalu melapor ke polisi, ” jelas  Eddy. Dari hasil pemeriksaan dan visum, polisi mendapati kemaluan korban yang masih terdapat sperma pelaku . Keterangan itu membuat aparat Polsek Panongan bertindak cepat dengan meringkus pelaku dirumahnya.

“Pelaku sudah kita amankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif,” ujar Eddy. (imam)‎

  • aboy

    biadab, langsung kebiri aja, baru penjara biar sengsara seumur hidup.