Friday, 06 December 2019

Dirawat d RS Polri, Kondisi Korban Begal Membaik, Suaminya Dimakamkan

Minggu, 19 Juli 2015 — 12:27 WIB
Miswati yang kritis dibacok begal kondisinya semakin membaik

Miswati yang kritis dibacok begal kondisinya semakin membaik

JAKARTA (Pos Kota) -Korban begal motor di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (19/7) akhirnya sadarkan diri dan kondisinya sudah membaik setelah dirawat beberapa jam di RS Polri Kramat Jati.

Meski demikian Miswati Aryani, 41,hingga Minggu siang masih dirawat dengan intensif. Sedangkan jenazah suaminya,Abdul Musa, 41, sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

” Kondisinya mulai membaik tadi juga sempat sadarkan diri” ujar salah seorang suster saat ditanya kondisi saat ini Miswati.

Abdul Musa yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek dan Miswati,ibu rumah tangga, Minggu dinihari jadi korban begal. Tiga pelaku menendan dan membacok keduanya. Akibatnya Abdul Musa tewas sedangkan Miswati sekarat Motor Honda Scoopy milik korban dibawa kabur pelaku. Namun beberapa jam kemudian satu pelaku diringkus.

Pasangan yang sudah berumah tangga selama 15 tahun ini meninggalkan dua orang anak yaitu Mutiara Alfiani ,14, dan Fikri Ardianyah Fahrezi ,8.

Setelah selesai diotopsi, jenazah Abdul Musa dibawa kerumah duka  di daerah Lubang Buaya.
“Rencana dimakmkan habis Dzu hur , ” ujar Ardi ,21,  keponakan dari Misyati.

” Orangnya baik, baik suami maupun istri, yah semoga aja pelakunya dihukum seberat-beratnya kalau bisa dihukum mati,” pinta Neneng ,44, kakak dari Misyati. (PNJ-7)