Thursday, 14 November 2019

Liga Primer Inggris Menjadi Acuan AFC

Selasa, 21 Juli 2015 — 23:59 WIB

SINGAPURA (Pos Kota) – Liga Primer Inggris yang selama ini disebut-sebut sebagai kompetisi liga terbaik dunia, bakal dijadikan acuan bagi Federasi Sepakbola Asia (AFC) untuk mengembangkan industri sepakbola di kawasan Asia. Rencana ini dibahas dalam pertemuan antara AFC dan EPL (Liga Inggris) di Singapura.

Dalam pertemuan itu telah terjadi transfer ilmu demi pengembangan sepakbola Asia. EPL menjabarkan bagaimana mengembangkan market sepakbola. Acara tersebut sekaligus bagian dari perjanjian kerjasama antara AFC dan EPL yang telah disepakati, Maret 2014.

Dato Windsor John, Sekjen AFC, berharap industri sepakbola Asia bisa terus berkembang dan semenarik EPL. Pria asal Malaysia itu ingin liga-liga di bawah naungan AFC dan juga klub anggota bisa belajar dari Inggris yang telah menjadi industri menjanjikan.

“Kami berharap bisa belajar banyak dari pihak EPL dan juga klub-klub di sana. Pertanyaan untuk kami sekarang adalah, bagaimana sekarang kami mengadaptasi sambil mempelajari minat yang besar terhadap sepakbola Inggris dan Eropa demi pengembangan di Asia.  Sementara banyak dari liga dan klub kami sudah sangat maju di bidang komunikasi, penjualan dan pemasaran, dan pengembangan masyarakat, kami selalu berusaha untuk meningkatkannya,” beber John seperti dikutip laman AFC. (junius)

Terbaru

Jumat, 15/11/2019 — 6:20 WIB
Regulasi Skuter Listrik
Pasukan biru Satpel SDA Kecamatan Kembangan menguras saluran tertutup dengan ketebalan lumpur 40 cm di saluran Phb Taman Kota di Kelurahan Kembangan Utara, Jakbar. (Rachmi)
Jumat, 15/11/2019 — 6:06 WIB
Pasukan Biru Kuras 324 Saluran di Kembangan
ayo
Jumat, 15/11/2019 — 5:32 WIB
Biadab, Biadab, Biadaaabbb!
barbuk sabu dan hp - ist
Jumat, 15/11/2019 — 5:05 WIB
Sindikat Narkoba di Lampung Digulung