Sunday, 08 December 2019

Gagal Pesta Seks, Teman Sendiri Tewas Dibantai

Sabtu, 1 Agustus 2015 — 19:17 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Pembunuhan sadis terjadi di Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Usai pesta shabu tapi gagal pesta seks, membuat  Hariadi Gunawan,24, warga Jalan Sempurna,  Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tega membunuh teman karibnya, Nanang Zulkarnain,27, penduduk Labungan, Tanjung Morawa, Sabtu (1/8).

Awalnya pelaku dan korban berboncengan sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi (Nopol) BK 2128 AAY milik korban ke lokasi tambang galian C di Desa Limau Mungkur.

Di lokasi itu keduanya pesta shabu. Sesuai rencana, usai pesta shabu mereka akan pesta seks dengan seorang teman perempuan.

Namun setelah ditunggu-tunggu, teman wanita pelaku tak datang juga. Pelaku pun menjelaskan bahwa ia telah menelepon dan janjian dengan teman wanitanya. Namun entah mengapa, wanita itu belum datang juga. Karena nafsunya memuncak usai pesta shabu, korban tak sabar lagi. Ia  marah-marah dan memaki-maki pelaku.

Sakit hati karena dimaki-maki, pelaku lalu memukul kepala korban dengan sebilah kayu. Korban lalu terkapar dan tewas di lokasi.

“Pelaku sudah kita tangkap. Saat diiterogasi, ia mengaku sakit hati dan emosi karena dimaki-maki korban,” kata Wakapolres Deli Serdang, Kompol Muhamad Saleh. (samosir)