Wednesday, 11 December 2019

Mobil Pengusaha Ditembak Orang tak Dikenal

Sabtu, 1 Agustus 2015 — 16:19 WIB
Seorang petugas sedang meneliti bekas tembakan di kaca mobil milik pengusaha peralatan dapur di Semarang

Seorang petugas sedang meneliti bekas tembakan di kaca mobil milik pengusaha peralatan dapur di Semarang

SEMARANG ( Pos Kota )  – Aksi penembak gelap menggemparkan warga Perumahan Gombel Permai Semarang , Sabtu pagi (1/8) . Mobil Toyota Kijang Innova H8419BZ milik Kartika Sulistiowati,41, yang terparkir di halaman rumah di Perumahan Gombel Permai IX nomor 216A, ditembak orang tidak dikenal .

Menurut pengusutan anggota Polsek Banyumanik , diduga, mobil milik pengusaha alat-alat dapur itu ditembak menggunakan airgun dua kali. Akibat penembakan itu, kaca belakang sebelah kiri retak dan tembus. Polisi juga menemukan dua buah proyektil yang biasanya digunakan untuk senjata jenis airgun di lokasi kejadian.

Penembakan itu pertama kali diketahui oleh supir pribadi korban, Senen Suprapto,50. Pagi itu seperti biasa saksi Senen datang ke rumah majikannya untuk bekerja sebagai sopir pribadi. Saksi Senen kaget ketika mendapati mobil majikannya kacanya belakang retak dan berlubang. “Secepatnya saksi melaporkan hal itu ibu Kartika dan pembantu,” kata Senin, di lokasi.

Dalam sekejab kejadian itu membuat gempar warga setempat. Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Banyumanik . Sejumlah polisimendatangi lokasi kejadian , melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi . Sejumlaj saksi dimintai keterangan , termasuk mengamankan dua buah proyektil .

Dari pengusutan di tempat kejadian perkara , polisi juga menemukan lubang dekat jendela bagian depan rumah korban .Tetapi polisi belum bisa memastikan apakah lubang tersebut merupakan bekas tembakan atau tidak. Hingga berita ini diturunkan , polisi masih mengusut kejadian tersebut . ( Suatmadji )