Sunday, 17 November 2019

Five Vi Jalani Bisnis Kuliner

Rabu, 5 Agustus 2015 — 7:03 WIB
Five Vi. (mia)

Five Vi. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Lantaran dunia hiburan yang digelutinya dianggap tak memberikan penghasilannya yang jelas, Five Vi mencoba bisnis kuliner.

“Kalau artis kan kadang ada job, kadang enggak ada. Makanya saya buka restoran dan kafe agar saya ada tambahan lain,” tutur Five Vi saat ditemui di restauran miliknya ‘The Hall Of Fame Cafe dan Bistro’ di The Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.

Bintang film ‘Cintaku Selamanya’ ini mengatakan, bisnis kuliner tersebut berawal dari sahabat yang mengajaknya. “Jadi modalnya ada dari sahabat saya dan dari saya sendiri. Suka dan dukanya ada ya. Tapi, ya sudah saya jalani saja,” ungkapnya.

Artis kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 September 1979 ini juga mengatakan, punya alasan tersendiri kenapa memilih usaha di bidang kuliner.

“Dulu saya sudah coba bisnis fashion seperti online shop, tapi tidak ada perkembangan. Nah, kalau bisnis kuliner itu, semua orang butuh makan, jadi prospeknya bagus,” papar bintang film ‘Mau Lagi’ ini.

Bintang film ‘Terowongan Casablanca’ ini mengatakan, restorannya menyediakan masakan khas Indonesia dan luar negeri. “Untuk makanan Indonesia, ada sop buntut, rawon, iga, mie tek-tek. Untuk Barat, ada sirloin steak dengan daging Australia, lasagna, makaroni, pasta juga ada,” ucapnya.

Bintang film ‘Drakula Cinta’ itu memiliki sejumlah karyawan yang mengelola restauran dan kafe miliknya. Di sela kesibukannya, Five Vi tetap turun langsung untuk menyapa para pelanggannya. Dia pun menganggap kafenya tersebut sebagai rumah kedua.

“Iya dong turun langsung. Kadang nerima komplenan, nyapa orang. Ada plusnya kalau orang mau makan di warung aku, jadi bebas ngobrol sama aku,” ungkapnya.

Five Vi berharap bisnis kuliner yang digelutinya berkembang dengan baik. “Saya kepengen restauran dan kafe saya cabangnya banyak dan bisa sukses,” tandasnya. (mia)